Selasa, 13 Desember 2011

OMONG KOSONG

Kamu gk pernah tw kn perasaan ku gimna ke kamu , kamu gk pernah tau kan rasanya d duain, rasa nya di hianati. Yang kamu tau hanya bisa menyalahkan ku untuk menutupi semua kesalahan mu. Waktu kamu duain aku  hati aku hancur banget. Janji yang kamu ucapkan ke aku hanya omong kosong doang. Terlalu bodoh aku percaya sama semua kata-kata busuk yang keluar dari mulutmu itu.
Kamu itu cowok brengsek tau gak , yg hanya mempermainkan perasaan wanita. Terlalu bodoh aku mempercayai semuanya...
Tapi untungnya aku hanya mengenalmu dengan singkat dan hanya di dunia maya dan hampir saja aku menerima mu menjadi pacarku. Aku sekarang lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Dan satu lagi untung nya status ku masih SINGLE blom berpacaran sama sekali dengan siapapun..

Dan untuk mengenal cowok itu nanti saja,, waktu nya sekarang blom tepat, masih kecil. Tunggu tamat sma dulu aja.

Tidak ada komentar: