Kamis, 17 Mei 2012

Sedih Tak Berujung

Aku sendiri dalam keramaian
bising suara gemerlap tak pernah kuhiraukan
menyendiri dan menyendiri cuma itulah dalam benakku
sempat terbesit dalam hati mengapa begini
mengapa harus aku?
mengapa bukan yg lain?
apa salahku?
itulah pertanyaan yg tak henti2 ny lelah aku tanyakan
aku tak butuh satu kalimat maaf
yang aku butuhkan hanya satu kalimat jujur
memang jika difikirkan kadang dunia tak sepihak denganku
aku yang sekarang tak pernah berubah tetap menjadi yang dulu
selalu memiliki luka terdalam yang tak pernah sembuh
menangis dalam kesendirian mungkin bisa menenangkan sejenak
tak tau sampai kapan aku berhenti menangis
hanya waktu yang bisa menjawab luka hati ini dapat tersembuhkan
entah hari ini, besok, lusa, minggu depan , tahun depan
entahlah aku tak pernah tau
kuharap senyum kebahagian yang tulus dapat kuraih dan ku genggam
selamanya.....

Tidak ada komentar: