Sabtu, 08 September 2012

Don't cry





Dalam keramaian aku merasa sendiri
diam dan hanya ingin menangis untuk melegakan hati ini
kosong...tak ada cerita yang indah dalam pengalaman pahit ini
kutemukan pintu untukku bernapas
tapi percuma sulit aku membukanya walaupun telah sekuat tenaga
ingin kuceritakan semua ini padanya tapi percuma
tak ada satupun kata_kata yang berani keluar dari mulutku
keceriaan  yang slalu aku perlihatkan pada kalian
agar slalu menganggapku kuat dan tegar
tapi sepertinya hatiku tertawa melihat semua kebohongan ini
kebohongan  yang membuat diriku terlihat bodoh
terserah apa yang kalian ucapkan aku tak peduli 
aku tak ingin di anggap rapuh dan lemah
smile, spirit, and take care merupakan penyemangatku
kata_kata itu merupakan motivasi ku untuk maju
dan mungkin suatu cara untuk belajar bersyukur 
dengan nikmat yang tlah d berikanNYA kepadaku
aku sangat berterima kasih untuk orang yg slalu menyayangiku
disaat sedih, senang, susah slalu ad buatku
aku tak ingin kalian melihatku menangis
aku ingin kalian slalu melihatku tersenyum
agar suatu saat jika aku tak berada disamping kalian
kalian slalu mengenangku dalam senyum kebahagiaan


Tidak ada komentar: