Rabu, 02 November 2011

Makasih Untuk Semuanya

memang benar aku sangat menyayangimu,,,,,
memang benar kau ada di hatiku.....
memang benar semua difikiranku  hanya dirimu....
dan memang benar yang ada di hati ku ini hanya kamu,,,,

yang aku tulis diatas adalah benar semua,,,,
tapi,,,taukahh dirimu,,,bahwa semua itu dulu..

dulu,,, sebelum aku tau bagaimana rasanya sakit....
dulu,,, sebelum aku tau bagaimana rasanya patah arang...
dulu,, sebelum aku tau bahwa dirimu hanya mempermaikan kesetianku,,,

coba engakau bayangkan,, bagaimana bodohnya diriku saat itu,,,
dengan mudah nya kau kelabuhi aku dengan janji palsu mu......
aku bagaikan seorang anak kecil yang polos dan mudah kau bodohi saat itu
dengan iming-iming sebuah permen lolipop....

tapi aku tidak akn pernah menyalahkanmu sampai kapanpun.....
justru sebaliknya,,,aku sangat berterima kasih kepadamu....
karena kau telah mengenalkan arti sebuah cinta dan kasih sayang kepadaku....
yang slalu aku kenang dan aku simpan di dalam hati.....

dan sebuah rasa sakit yang aku buat sebagai guru,,,,
serta pengalaman yang sangat berharga di dalam hidupku....
tak perlu kalian tanya siapa yang aku critakan diatas....
tetapi,,,,,aku akan memberi tahu kalian  ini adalah.....
seseorang yang pernah mengisi hidupku dulu,,,,


semoga engkau tau,,,,MR.(..)