Rabu, 02 November 2011

TENTANGMU

setiap kata-mu,,,,membuat ku bahagia,,,,,
membuat diri ini tenang bila kau slalu memperhatikan ku....
engkau slalu ada buatku,,,,
yah,, mesti tidak setiap harii,,,,,,,
caramu slalu cemburu jika aku dengan yang lain...
itu membuatku tersenyum ketika,,,
melihat caramu,, menghawatirkanku.....
kata-kata mu yang manis membuat aku slalu trsenyum senang....
aku slalu memyayangimu,,,,,
sampai kapanpun,,,dan dimanapunn,,, kau berada.....
meski aku tak bisa mengenalmu lebih jauhh,,,
tapi,, semua itu tak masalah,,,,
karena aku merasa kau jauh lebih dekat dari apa yang aku bayangkan....
meski aku belum pernahh melihat sifatmu,,,senyummu,,tawamu,,,,tingkahhmu,,,
itu tak membuatku masalah,,,
aku tak tau,,sebenarnya perasaanmu padaku yang sbenarnya,,,
meski kau sering menyakiti perasaan ku,,,
tapi,, jauh d dalam lubuk hatiku,,,,
aku slau memaafkan mu,,,dan
aku slalu menyayangimu,,,,,,
selamaya,,,,,,,,,

terima kasihh buatmu yang telah mengenalkan aku tentang cinta,,,,,
i always love you forever,,,,,

Tidak ada komentar: